Kata Mutiara Cinta Romantis Banget

Kata Mutiara Cinta Romantis Banget Nah untuk anda yang memerlukan Kata Mutiara Bijak Cinta Untuk Pacar,Sahabat,Teman dan sebagainya kirain saja ada yang cocok beberapa kata mutiara cinta di bawah ini,silahkan anda share atau copy lalu paste di facebook,bbbm,twitter anda.

Kata Mutiara adalah kata kata yang indah bisa memotivasi cinta,kehidupan,nasehat,romantis sudah pasti,juga mempunyai makna yang baik,selain mempunyai arti yang baik dan bijak kata mutiara ini selalu saja di gandrungi dan banyak di sukai para remaja yang muda belia apalagi ssedang jatuh cinta sebisa mungkin dia merangkai kata seindah mungkin dan seromantis pisan.


Maka dari itu monggo silahkan cek di bawah ini,semoga dapat berguna bagi anda semua yang lagi memerlukan bahan Kata Mutiara Cinta Romantis Banget berikut ini.

    Aku tidak pernah keberatan menunggu siapapun berapa lamapun selama aku mencintainya.

    Cinta dan memberi adalah dua kata sejati dalam kamus nurani.

    Kalau memang terlihat rumit lupakanlah. Jelas itu bukan cinta sejati kita. Cinta sejati selalu sederhana. Pengorbanan yang sederhana, kesetiaan yang tak menuntut apapun dan keindahan yang apa adanya.

    Lebih baik bertengkar karena cinta daripada diam kesepian menanggung benci. Sebab hidup dengan seseorang yang dicintai memang tidak sepi dari sakit di raga, tapi hidup tanpa seseorang yang mencinta membuat rasa sakit di jiwa.

    Cinta itu selalu menakjubkan. Kita tidak perlu mengambilnya dari orang lain untuk diberikan kepada orang lain. Kita selalu punya cinta berlebih untuk disebarkan kepada orang lain.

    Andai cinta boleh kuberi nama, maka akan ada namamu disana. Andainya rindu boleh kutitipkan lewat sekuntum bunga, maka tak cukup satu juta bunga membawanya.

    Bukan nafsu yang melahirkan cinta sehingga yang muda menggelora dalam kegelapan. Seharusnya cinta yang melahirkan nafsu sehingga ia bijak dan lembut dalam kesucian.

     Cinta sudah cukup membuat manusia hilang pancaindra.

    Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta datang menghampiriku. Tapi aku sudah merasa bermakna sejak berharap cinta menghampiriku.

    Ketika cinta memanggilmu, dekatilah ia walau jalan terjal berliku. Ketika cinta memelukmu, dekaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya menusukmu.

    Beberapa bilang saya bodoh. Beberapa bilang saya gila. Namun beberapa juga bilang saya jatuh cinta.

    Cinta menciptakan kunci untuk pintu yang tak pernah terbuka (hati yang terluka)

    Perjalanan mencari cinta sejati memanglah tidak pernah mulus. Tapi juga jalan itu tidak pernah buntu.

    Cinta adalah seberapa pandai kau menghapus air mata.

    Cinta yang sejati adalah yang tidak bertambah karena kebaikan dan tidak berkurang karena kesalahan.

    Cinta itu satu paket dengan percaya. Jika percaya mulai luntur oleh curiga, maka luntur pula sang cinta.

    Cinta pertama adalah kenangan. Cinta kedua adalah pelajaran. Dan cinta yang seterusnya adalah suatu keperluan. Karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam.

    Cinta letaknya di hati. Meskipun tersembunyi namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi pikiran dan juga mengendalikan tindakan.

    Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tipa diri manusia. Ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Jika ia jatuh pada tanah yang subur, disana akan tumbuh kesucian hati, keikhlasan, setia, bidu pekerti yang tinggi dan lain lain perangai terpuji.

    Cinta tak mengenal tanda baca “titik”. Karena cinta tak akan pernah ada batasnya.

Yap barusan Kata mutaiara bijak romantis untuk pacar,semoga dapat membantu anda semua dalam menjalani kisah percintaannya lebih bijak dan romantis.