Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 Terbaru

Selamat Tahun Baru 2017 - Setelah sukses bikin Gambar Selamat Tahun Baru yang bisa anda gunakan sebagai DP BBM Tahun Baru nah ssekarang kita akan buat Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 untuk anda berbagi di media sosial seperti facebook atau twitter ataupun google+ kesayagan anda.

Memang tahun baru untuk sebagian orang begitu penting mereka selalu merayakan pergantian malam tahun baru bersama pacar atau keluarga pergi liburan,karena memang tahun baru yang jatuh pada tanggal 1 january ini hari libur sedunia,heehe.

Oke itu tentang tahun baru yang identik dengan perayaan kembang api yang menyala bagus bertepatan dengan malam pergantian tahun baru 2016 ke 2017,namun yang penting bukan hal tentang perayaannya namun syukur alhamdulillah dapat bertemu dengan tahun baru 2016 nanti,semoga kehidupan semua kita menjadi lebih baik dan baik lagi.
nah untuk rasa syukur saking bahagianya anda dapat mengirimkan Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 Terbaru di bawah ini kepada semua orang di dunia,heheehe cekidot :


Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan.

Percaya akan ramalan hanya akan membuat kita takut menghadapi masa depan
Percaya harapan akan membuat anda melewati masa dengan keberanian

Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.

Jangan khawatir kawan 2017 tidak akan terjadi apapun
Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini
Selamat Tahun 2017, Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu.

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2017 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do’a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

Tahun 2016 segera berakhir
Tahun 2017 akan menjelang
Aku pengen ngajak kamu and nraktir
apa daya kantong tak mendukung

Tik…tik…tik…tik
Tok…tok…tok…tok
Ding…ding…ding…ding
Apapapun suara yang anda dengar saat ini
Kesemuanya hanya punya satu arti yaitu masa depan.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2017. Semoga sukses selalu.

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2017 M.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2017, harapan baru dan perubahan.

Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2017 semoga lebih maju dan sukses.

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2017. Selamat tahun baru 2017 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2017. Semoga lebih sukses.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2017. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2017. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Setiap akhir adalah sebuah awal yang baru. Jaga semangat Anda dan tekad yang tak tergoyahkan dan Anda akan selalu berjalan lebih baik. Dengan keberanian, usaha dan do’a Anda akan menaklukkan segala sesuatu yang Anda inginkan. Saya berharap tahun baru anda menyenangkan

Saya berharap tahun ini memiliki bencana yang lebih rendah, kebencian yang lebih rendah, kecelakaan yang lebih rendah dan banyak cinta menghampiri kita. Happy New Year.

Semoga tahun mendatang membawa lebih banyak kebahagiaan bagi Anda daripada tahun lalu. Semoga Anda memiliki tahun yang luar biasa. Happy New Year.

Selamat tahun baru 2017, buat yang lagi jomblo semoga cepet dapat pacar, untuk yang pacaran semoga awet sampe ke pelaminan, dan bagi yang baru putus semoga cepet dapat pacar baru yang lebih baik.

Hidup hanya sebentar sebentar, senang sebentar, sedih sebentar, bokek sebentar, banyak duit sebentar, nangis sebentar ketawa Eh, sebentar lagi ganti tahun Met tahun baru ya