Sms Gombal Lucu Romantis Banget

Sms Gombal Lucu Romantis Mau gombal-gombalan bersama calon pacar atau sahabat anda silahkan baca aja di bawah nanti,pacaran juga harus ada hiburannya sehingga tidak menjadi jenuh dan itu-itu aja,semoga dengan adanya Sms Ngakak Terbaru ini pacar dan sahabat anda semua terhibur dan tidak galau lagi.

Lucu tapi romantisnya juga ada sehingga selain lucu namun tetap romantis gak apa-apa gombal juga malahan dia akan senang bila oleh kamu di kirim sms gombal romantis dan lucu itu,dan semoga kalau yang sedang pacaran baik-baik saja dan langgeng begitujuga yang belum semoga tercapai dapat pacar atau pasangan setelah nge gombal dengan sms gombal lucu romantis bikin ngkak terbaru di bawah ini:


1.cinta kamu sepanjang tembok raksasa cina
2.tinggi kamu setinggi menara eiffel
3.rumah kamu setara taj mahal
4.kekuatan kamu sekuat candi borobudur
5.kesucian kamu sesuci ka’bah
6.ketangguhan kamu setangguh coloseum roma
7.tapi otak kamu semiring menara condong

Eh, Entar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku yach..
Aku takut banget kamu terjatuh, karena jika kamu sampai jatuh, nantinya disangka aku buang sampah sembarangan

Eh, Entar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku yach..
Aku takut banget kamu terjatuh, karena jika kamu sampai jatuh, nantinya disangka aku buang sampah sembarangan

barusan kukirimkan bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dia balik. Katanya masak bidadari jaga bidadari?

Andai detik waktu ini dapat aku hentikan, aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang, tanpa harus diusir sama babemu….

sayang, coba deh lihat rembulan malam, ia begitu indah… Seindah tahi lalat didekat hidungmu…

Kamu tau gak, di dunia ini yang tidak bisa dihitung jumlah adalah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu…

Saat sang malaikat menghampiriku, dan dia bertanya padaku, apa yang kau inginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yang membaca sms ini. karena aku sayang dia…

Apapun yang akan kamu lakukan, baik maupun buruk, bagiku tetap indah. Dan tidak ada satupun alasan untuk melupakan & mninggalkanmu…

Perpisahan ini begitu menyakitkan, tapi kerena aku sangat mencintaimu, aku relakan itu, aku hanya ingin melihatmu bahagia walau bersama dia…

Andai aku jadi kaca berdandanmu, aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan…

Kalau orang lain ngeping abang di BBM, yang getar cuma BBM aja, tapi kalo kamu yang ngeping, Jiwa raga abang gempa bumi…

Kemarin aku kesetrum listrik kok biasa aja yaa?.. Tapi kalo kesetrum getar2ran cinta dari kamu, pasti hati aku ini langsung meleleh…

Kamu misterius banget ya?.. bahkan lalu lintas Jakarta sekalipun terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu…

Mulai sekarang aku gak mau lagi minum susu bendera, karena udah ada senyuman kamu tuh, nikmat nya hingga tetes terakhir…

Terima kasihdan semoga anda semua terhibur dengan ulasan kami di atas yaitu sms rayuan maut gombal romantis dan lucu tadi,salam ngakak aja.