Ucapan Selamat Pagi Lucu

Pas ketika bangun tidur liat hp ada sms atau bbm dari pacar kamu yang mengucapkan Kata Kata Selamat Pagi Lucu Tapi Romantis kamu pasti langsung semangat menjalani hidup di pagi hari,selain ucapan selamat pagi yang bikin kamu semangat ada lagi yaitu kopi,,hehehee setuju gak setuju harus setuju.

Itulah sebabnya kita buat sms selamat pagi luc,karena kalau baru bangun suka lulungu atau apa ya kalau bahasa indonesia nya mungkin bahasa indonesia nya lulungu adalah ,,lah gak tau ntar kita cari dulu,,,hehehe,nah biar tidak jenuh agar langsung semangat tidak ada salahnya anda kirim tuh Ucapan Selamat Pagi Lucu buat teman sahabat atau kekasih anda,atau juga bisa d jadikan status lucu facebook untuk menyapa all friend mu di fb.


Oke kita langsung saja simak beberapa Ucapan Selamat Pagi Lucu berikut di bawah ini untuk anda semua yang memerlukan kata kata sms ucapan selamat pagi romantis yang lucu.

Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan.. dan kuucapkan Selamat Pagi Dunia.

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu, tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

hai manis!, kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Awali pagimu dengan senyuman,tapi kalo gak ada orang yang bisa kamu berikan senyuman,yaa senyum senyum aja sendiri biar dikira orang gila...hahaha.

Di saat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.

Selamat pagi.. Kamu yang pertama aku ucapin. Meskipun aku punya banyak teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan, sampe yang super cakep. Tapi aku Lebih suka dari yang jelek dulu.

Kalau pria amerika habis tidur bareng sama cewek suka bilang "Good Morning Honey",
Pria dari perancis suka bilang "Are You Satisfy?".
nah beda lagi kalau orang indonesia bilang " Sssstt... Jangan bilang siapa-siapa!"

Semoga bermanfaat ulasan kita tadi diatas dan salam indoesia raya damai.